Selasa, 03 November 2009

Google AdSense

Cara Kerja

Google AdSense will display ads relevant to your business or operation. When you advertise with AdSense, you advertise content specifically relative to your site. Google AdSense akan menampilkan iklan yang relevan dengan bisnis atau operasi Anda. Ketika Anda beriklan dengan AdSense, Anda mengiklankan relatif khusus konten situs Anda.

In March, 2003 Google AdSense was launched. It originated using “AdWords” for the more corporate sites, leaving non-corporate sites out in the cold. But now AdSense is letting smaller websites into the fold. Any site can now can apply for the right to place AdSense ads onto their site and using our program and support we can fulfil all your dreams and make them come true. Pada bulan Maret, 2003 Google AdSense diluncurkan. Itu berasal menggunakan "AdWords" untuk situs yang lebih korporat, meninggalkan situs non-perusahaan di luar kedinginan. Tapi sekarang AdSense adalah membiarkan situs-situs yang lebih kecil ke flip. Setiap situs dapat sekarang dapat mengajukan permohonan untuk tepat untuk menempatkan iklan AdSense ke situs mereka dan menggunakan program kami dan dukungan kami dapat memenuhi semua impian Anda dan membuat mereka menjadi kenyataan. It has truly revolutionized the world of online marketing. Telah benar-benar merevolusi dunia pemasaran online.

The sooner you sign up, the sooner you will start making a better profit (or profit!) from your site. Semakin cepat Anda mendaftar, semakin cepat Anda akan mulai mendapatkan keuntungan yang lebih baik (atau keuntungan!) Dari situs Anda.

First of all, build pages that are relevant to you and your business. The more detail you can incorporate, the more people with similar interests will want to visit your site and view your ads. Pertama-tama, membangun halaman yang relevan dengan Anda dan bisnis Anda. Semakin banyak detail yang Anda dapat menggabungkan, semakin banyak orang dengan minat yang sama akan ingin untuk mengunjungi situs Anda dan melihat iklan Anda.

If you visit the Google AdSense home page you can submit your application and can start earning in a matter of days. What was once a profit of a couple dollars a day can soon be turned into hundreds of dollars each day. But to achieve this objective efficiently and to be done correctly, the best way would be to use the Google AdSense home page. Jika Anda mengunjungi halaman Google AdSense Anda bisa mengirimkan aplikasi Anda dan dapat memperoleh penghasilan dalam hitungan hari. Apa yang tadinya keuntungan dari beberapa dolar per hari dapat segera berubah menjadi ratusan dolar setiap hari. Tapi untuk mencapai tujuan ini efisien dan harus dilakukan dengan benar, cara terbaik adalah dengan menggunakan Google AdSense home page.

Having had your site approved under their program policies you will now be able to sit back and wait for the money to roll in! Instead of spending money on ad banners and other forms of advertising, you as website publisher or owner, won't have to spend any money at all. Google does all that for you. Even when you're away on a vacation you will still receive the revenue when people click on the ads on your website. Setelah punya situs Anda disetujui berdasarkan kebijakan program mereka Anda sekarang akan bisa duduk kembali dan menunggu uang untuk roll in! Daripada menghabiskan uang untuk banner iklan dan bentuk iklan lainnya, Anda sebagai publisher atau pemilik website, tidak akan memiliki menghabiskan uang sama sekali. Google tidak semua itu untuk Anda. Bahkan ketika Anda pergi berlibur Anda akan tetap menerima pendapatan ketika orang mengklik iklan di situs Web Anda.

Maximizing AdSense with us Memaksimalkan AdSense dengan kami

There are many tricks to every trade, and this is no different. Naturally you can get yourself going with AdSense by yourself, but we know many, if not all the tricks, and using our professional help to implement the program will reap you unlimited rewards. Ada banyak trik untuk setiap perdagangan, dan ini tidak berbeda. Tentu saja anda bisa mendapatkan diri Anda akan dengan AdSense sendiri, tetapi kita tahu banyak, kalau tidak semua trik, dan menggunakan bantuan profesional untuk melaksanakan program terbatas Anda akan menuai imbalan .

Poorly placed ads will result in less revenue. Not using the right keywords can have an extremely detrimental effect. (If the keywords which have been chosen are in high demand you could receive several dollars per click. Alternatively low demand keywords will yield only a few cents per click) Keeping your content tight is very important as is knowing how to place your ad in a manner that will catch your viewer's eye. Memasang iklan buruk akan menghasilkan lebih sedikit pendapatan. Tidak menggunakan kata kunci yang tepat dapat memiliki efek yang sangat merugikan. (Jika kata kunci yang telah dipilih dalam permintaan tinggi Anda dapat menerima beberapa dolar per klik. Atau kata kunci permintaan rendah akan menghasilkan hanya beberapa sen per klik) Menjaga ketat konten Anda sangat penting karena adalah mengetahui bagaimana untuk menempatkan iklan Anda dengan cara yang akan menangkap mata pemirsa Anda.

Furtermore, we can actually help you build content targeting a maximum CTR (click through rate). Furtermore, kita benar-benar dapat membantu Anda menargetkan konten RKPT maksimum (klik per tayang). For example, if you were building a site on mortgages, by incorporating Sebagai contoh, jika Anda sedang membangun sebuah situs pada hipotek, dengan memasukkan

content on 'mortgage calculators', you are bound to increase the amount of clicks that konten pada 'hipotek kalkulator', Anda terikat untuk meningkatkan jumlah klik yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar